Kompas.com - 02/06/2014, 13:50 WIB
Paddock Girls MotoGP Seri Italia 2014 CrashPaddock Girls MotoGP Seri Italia 2014
|
EditorAris F. Harvenda

Mugello, KompasOtomotif -- Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampil hebat selama 23 putaran di seri MotoGP Italia, Minggu (1/6/2014). Ia kembali sukses menaiki podium pertama, enam kali berturut-turut sejak seri MotoGP digelar di Qatar, Maret lalu. Performanya semakin tegas mempertahankan gelar juara dunia.

Crash Paddock Girls MotoGP Seri Italia 2014

Sejak lap ke-16, pebalap asal Spanyol itu selalu berebut posisi terdepan dengan rekan senegaranya, Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha). Keduanya seolah asyik bermain berdua, meninggalkan pebalap lain. Saling susul, Marquez memimpin lagi di lap ke-21, tetapi kembali diambil alih. Satu lap sebelum finis, Marquez kembali menyodok ke depan. Posisi tetap bertahan seperti itu hingga balapan berakhir. 

MotoGP Paddock Girls MotoGP Seri Italia 2014

Pebalap tuan rumah, Valentino Rossi (Movistar Yamaha), punya kesan khusus tampil di hadapan publik sendiri. Sirkuit Mugello menjadi saksi bagi Rossi memecahkan rekor pribadi, yaitu balapan ke-300 selama kiprahnya di MotoGP. Hanya ada dua pebalap yang bisa melakukan itu, selain Rossi, ada Loris Capirossi dengan catatan 328 balapan.

Crash Paddock Girls MotoGP Seri Italia 2014

Hasil lengkap seri MotoGP Italia bisa dilihat di sini. Sementara itu, jangan lupa, masih ada berbagai cuplikan foto paddock girls di berbagai momen sebelum balapan dimulai.

Crash Paddock Girls MotoGP Seri Italia 2014
Crash Paddock Girls MotoGP Seri Italia 2014
Crash Paddock Girls MotoGP Seri Italia 2014
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.