Pernak-Pernik "Kosmetik" Biker biar Lebih Segar

Kompas.com - 14/05/2014, 19:38 WIB
Berbagai produk dari V12 yang dipasarkan untuk biker. Agung KurniawanBerbagai produk dari V12 yang dipasarkan untuk biker.
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Menjadi biker setiap hari identik dengan kesan lusuh, bau, keringat, kucel, dan lain sebagainya. Tapi, biker zaman sekarang bukan sekedar harus jago mengendarai sepeda motor, tapi juga wajib menjaga penampilan.

Peluang ini yang kemudian coba dimanfaatkan PT Viktori Inovasi Persada (VIP), untuk mengeluarkan beragam produk kosmetik khusus biker dengan merek V12. Selain praktis, segi ekonomis juga menjadi syarat mutlak.

Untuk menarik perhatian pasar, V12, langsung meluncurkan enam produk, mulai dari tisu basah, tisu badan, tisu deodoran, semir sepatu, masker wajah, dan cairan penghilang bau pada helm. Suhanda Setiadi, General Manager VIP, menjelaskan, semua produk yang dipasarkan dibuat sesuai kebutuhan biker.

"Masker kami misalnya, punya empat lapisan dengan karbon aktif. Efektivitas penyerap racunnya bisa sampai seminggu, jauh lebih lama dari pada masker standar yang ada sekarang di mana cuma sekali pakai, harganya cuma Rp 2.000 saja," jelas Suhanda, kepada KompasOtomotif, belum lama ini.

Agung Kurniawan Menunjukkan masker empat lapis dengan karbon aktif.
Semua produk V12 diklaim bebas alkohol dan distribusinya disebar sampai ke level warung-warung tradisional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.