Ini Tanggal Resmi Peluncuran Yamaha R25!

Kompas.com - 11/05/2014, 17:45 WIB
iwantyamahar25.com Situs pemesanan online Yamaha R25

Jakarta, KompasOtomotif -- Eko Prabowo, GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia, mengonfirmasi, kelahiran sepeda motor sport Yamaha YZF-R25 akan terlaksana pada 20 Mei mendatang.

“Ya betul, akan ada konferensi pers,” jawab Eko melalui pesan singkat kepada KompasOtomotif, Minggu (11/5/2014).

Sama seperti menjelang peluncuran Yamaha R15, Yamaha Indonesia juga akan mulai membuka pemesanan online via situs iwantyamahaR25.com.

“Silakan kunjungi website-nya. Dari situ akan diresmikan penghitungan mundur ke tanggal yang ditentukan untuk buka inden,” demikian ujarnya sambil menutup pembicaraan.

Pantauan KompasOtomotif, hitungan mundur belum dimulai. Dari halaman depan memang jelas-jelas menyatakan kelahiran R25 pada 20 Mei. Masuk lebih ke dalam lagi, ada informasi lebih banyak. “Jadilah pemilik pertama, untuk pertama kalinya di dunia, YZF-R25,” tulis situs tersebut dalam tampilan pertama. Setelah itu ada keterangan soal helm AGV edisi Valentino Rossi.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorAris F. Harvenda
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X