Ragam Diskon dan Bonus Beli Honda di Tumpek Blek 2014

Kompas.com - 09/05/2014, 07:40 WIB
Kredit kendaraan jadi alternatif pembayaran yang mendominasi transaksi jual beli saat ini. Zulkifli BJKredit kendaraan jadi alternatif pembayaran yang mendominasi transaksi jual beli saat ini.
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Ada kesempatan khusus buat calon konsumen yang ingin mendapatkan mobil Honda dengan banyak keuntungan. Di Otobursa Tumplek Blek 2014 yang digelar akhir pekan ini (10-11 Mei 2014), Honda Prospect Motor (HPM) memberikan banyak kemudahan mulai dari potongan tiket masuk hingga diskon suku cadang hingga 90 persen.

Khusus peminat hatchback Jazz RS, mendapatkan promo spesial, berupa cicilan tanpa bunga (0 persen) selama dua tahun. Selain itu, setiap pembelian diberikan bonus kaca film Solargard dan kamera mundur secara cuma-cuma.

Tidak hanya itu, pembeli CR-V dan Freed tipe E memperoleh tambahan kaca film V-Kool dan kamera mundur. Sementara buat Freed tipe S, disuguhkan gratis kaca film V-Kool dan sensor parkir.

“Honda kembali berpartisipasi untuk semakin mendekatkan produk dengan konsumen sekaligus berbagi keceriaan melalui program penjualan, diskon menarik, serta acara yang menghibur,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM, dalam keterangan resminya, Kamis (8/5/2014).

Bagi yang tidak mau membeli mobil, konsumen yang datang bisa sambil menikmati sajian booth Honda. Untuk masuk ke dalam, syaratnya pengunjung cukup menunjukkan STNK mobil Honda. Tersedia juga arena test drive khusus buat si “anak emas” Mobilio.

Di area yang lain, aksi “liar” Brio meliuk-liuk "membakar" aspal pasti sanggup memeriahkan suasana. Aktivitas ini merupakan ajang pemanasan sebelum Honda Brio Saturday Night Challenge kembali digelar tahun ini. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X