Kompas.com - 05/05/2014, 09:00 WIB
Paddock Girls MotoGP Seri Spanyol 2014 - 7 MotoGPPaddock Girls MotoGP Seri Spanyol 2014 - 7
|
EditorAris F. Harvenda

Jerez, KompasOtomotif – Marc Marquez berhasil menciptakan sejarah untuk dirinya sendiri. Selain mencatatkan kemenangan keempat berurutan sejak MotoGP musim 2014 dimulai, Marquez sukses menjadi yang tercepat untuk pertama kalinya di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (4/5/2014).

MotoGP Paddock Girls MotoGP Seri Spanyol 2014 - 8

Meski pebalap Repsol Honda nomor “93” itu terus memimpin setelah putaran pertama, balapan berlangsung ketat, aksi seru diperagakan sepanjang 27 putaran. Hasil akhir menentukan, Valentino Rossi finis di posisi kedua, diikuti Lorenzo dan Pedrosa.

Seri Spanyol 2014 telah usai, namun bicara soal MotoGP pasti tak lepas dari daya tarik paddock girls. Tidak ada salahnya kini melihat rangkuman foto-foto “pemanis” yang tetap setiap hingga seluruh rangkaian balap MotoGP seri keempat itu rampung digelar. 

MotoGP Paddock Girls MotoGP Seri Spanyol 2014 - 9
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber motogp.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.