Rayakan Ultah Ke-2, Suzuki Ertiga Bagi Hadiah

Kompas.com - 02/05/2014, 16:13 WIB
Suzuki Ertiga Sporty Zulkifli BJSuzuki Ertiga Sporty
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merayakan hari kelahiran Ertiga di Parc 19, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2014). Dalam usianya yang masih dini, Ertiga diharapkan masih menjadi salah satu pilihan utama di segmen kendaraan multiguna low MPV.

Davy Jeffry Tuilan, Direktur Pemasaran SIS, mengatakan, Ertiga merupakan produk sensasional karena keberhasilannya di pasar nasional. Buktinya, sejak dipasarkan sejak April 2012 sampai Maret 2014 sudah terjual 109.461 unit.
 
"Usia dua tahun adalah masa emas bagi bayi. Tantangan terbesar kami bisa menembus satu segmen yang sudah didominasi kompetitor," jelas Davy disela-sela perayaan.

Apresiasi terbesar kami, penerimaan kelengkapan keselamatan yang menjadi salah satu keunggulan dari kompetitor. Semula kalangan internal sempat menyangsikan elemen ini akan diterima positif oleh konsumen. "Ternyata prediksi kami benar dan hanya model-model tertentu yang bisa bertahan di segmen ini (Low MPV)," beber Davy.

Hadiah
Dalam rangka merayakan hari jadi ke-2, Suzuki memberikan hadiah khusus bagi konsumen, bertajuk "Ertiga Juara" periode Mei-Juli 2014. Ada dua hadiah yang bisa diterima konsumen dalam program ini.
 
Pertama, bagi pembeli Ertiga semua tipe, akan mendapat nomor undian untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik, seperti 12 unit Ertiga Sporty, 36 Suzuki Nex, 36 i-Phone 5C, 36 kamera Canon EOS, dan 360 GPS Garmin Nuvi.
 
Kedua, bagi setiap pembelian varian GX, konsumen akan langsung mendapatkan GPS Garmin HUD. "GPS ini cukup 'happening' di barat dan pasti akan digemari konsumen nantinya," beber Davy.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.