Ini Tiruan Range Rover Evoque dari China

Kompas.com - 01/05/2014, 12:01 WIB
EditorAris F. Harvenda
Nanchang, KompasOtomotif - Range Rover Evoque kini punya versi tiruannya yakni Landwind E32 yang berasal dari China. Bahkan sketsa patennya sudah merebak di dunia maya seperti dilansir Worldcarfans, Rabu (30/4/2104) yang mengutip dari Autohome.

autohome Meniru desain Range Rover Evoque
Bentuknya sangat mirip dan merupakan salinan dari Evoque yang merupakan produk dari Land Rover. SUV 4 pintu tersebut dikabarkan akan mulai diperkenalkan di China pada kuartal keempat 2014. Diungkapkan, E32 ini merupakan versi pendek dari saudaranya X8.

autohome Siap dipasarkan di China pada kuartal keempat 2014
Untuk jantung pacu menggunakan mesin bensin 4 silinder, berkapasitas 2.0L, yang sudah dilengkapi turbo. Tenaganya 190 PS dengan torsi 250Nm. Pemindah tenaga punya 2 pilihan, manual 6 percepatan dan otomatik 8 percepatan.

Estimasi harga yang ditawarkan sekitar 120.000 yuan atau Rp 220 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.