Honda Indonesia Pasarkan "Jazz SUV" Tahun Depan

Kompas.com - 24/04/2014, 18:09 WIB
Honda HR-V WorldcarfansHonda HR-V
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif — Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Honda Prospect Motor (HPM), mengungkapkan, Indonesia bakal kedatangan “adik” CR-V, yakni Vezel (dikenal sebelumnya dengan Jazz SUV), tahun ini. Rencananya proses perkenalan publik akan dihelat pada IIMS 2014, yang berlangsung 18-28 September 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Mudah-mudahan sudah bisa tampil di IIMS 2014,” katanya selepas peluncuran Honda All-New City di Jakarta, Kamis (24/4/2014).

Jonfis menengarai, Vezel juga akan diluncurkan di Indonesia, tetapi tidak tahun ini. “Akan kita masukkan, tetapi mungkin soal nama akan berubah. Bisa jadi tahun depan, tetapi belum tahu kapan,” ucapnya lagi.

Pada awal New York Motor Show 2014 (18-27 April), Honda baru saja memutuskan untuk memasarkan Honda Vezel di Amerika Serikat (AS) dengan nama HR-V. Ini adalah kali pertama Vezel dijual di luar pasar Jepang.

Detail pilihan mesin di AS belum dibeberkan, tetapi indikasi terkuat menunjukkan penggunaan sumber tenaga yang sama dengan saudara dekatnya, Jazz, yakni mesin 1,5 liter, 4-silinder, bertenaga 130 PS, dan torsi 154 Nm.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X