Kompas.com - 08/04/2014, 19:35 WIB
Kampas kopling balap, bisa untuk harian. AHRS/Kompas.comKampas kopling balap, bisa untuk harian.
|
EditorAris F. Harvenda
Depok, KompasOtomotif - Rumah modifikasi sekaligus produsen komponen dan aksesoris sepeda motor, AHRS, meluncurkan produk baru kampas kopling kompetisi. Produk lokal ini diklaim bisa melepas tenaga saat akselerasi dan tak mudah selip.

"AHRS  Clutch Plate" diproduksi menggunakan bahan keramik, dipercaya bisa lebih optimal dan tidak selip terutama saat suhu mesin lebih panas. Kelebihannya komponen relatif lebih lama dan mendukung performa mencapai puncak.

Produk ini tersedia untuk berbagai model sepeda motor, seperti Honda Blade, Revo FIT, Absolute Revo, Karisma, Kirana, Supra X 125, Supra, Supra FIT, Yamaha Jupiter X dan Vega R. Harganya mulai Rp 130.000 sampai Rp 145.000. Langsung sambangi AHRS di Jalan Tole iskandar No 162, Depok Timur, Jawa Barat, telepon +62 21 77820649.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X