Kompas.com - 04/04/2014, 20:05 WIB
Vespa 946 warna merah, khusus diciptakan untuk amal, Vespa for Children. Piaggio GroupVespa 946 warna merah, khusus diciptakan untuk amal, Vespa for Children.
|
EditorAris F. Harvenda

Milan, KompasOtomotif – Piaggio Group merilis tiga warna baru untuk Vespa paling futuristik sekaligus termahal, yaitu 946. Warna merah untuk amal, sementara biru dan abu-abu dijual untuk umum. Acara peluncuran dikemas berbarengan dengan ulang tahun ke-50 majalah Vogue di The Vetra Theatre, Milan, Italia, (3/4/2014).

Khusus untuk warna merah, diberi jok dan handgrip custom. Varian ini hanya diproduksi satu unit, dipajang, dan dilelang secara tertutup untuk para undangan khusus yang didatangi tamu-tamu penting Italia. Hasil penjualannya disumbangkan untuk program Vespa for Children yang dijalankan sejak 2013 dan dikelola oleh IEO Foundation.

Piaggio Group Warna abu-abu dan biru pada Vespa 946 melengkapi hitam dan putih yang sudah dijual duluan.

”Vespa 946 yang kami persentasikan bersama Vogue adalah sepeda motor yang didesain, dirancang, dan dirakit di Italia. Ini adalah esensi dari imajinasi Italia, kreativitas, dan inovasi yang membuat kita semua bangga dan tersenyum. Itulah kenapa kami ciptakan Vespa for Children, sehingga kami bisa membawa senyum ini untuk banyak anak dan keluarganya di dunia,” kata Roberto Colaninno, Piaggio Group Chairman and CEO.

Menemani ”Si Merah”, sekaligus dirilis dua kelir baru untuk melengkapi warna-warna sebelumnya untuk varian 946. Biru dan abu-abu akan menjadi pilihan lain untuk penggemar skuter seharga Rp 146 juta di Indonesia itu. Berarti, akan ada empat warna yang dijual selain hitam dan putih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.