Kaca Film untuk Keselamatan buatan Jepang

Kompas.com - 04/04/2014, 17:14 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Salah satu aksesori wajib yang harus dikenakan ketika Anda beli mobil baru atau bekas adalah kaca film. Selain melindungi dari efek sinar matahari yang panas dan berbahaya, menggunakan kaca film yang tepat juga bisa melindungi Anda dari praktik kejahatan, kecelakaan, atau benturan pada kaca mobil.

Saat ini ada produk baru Masterpiece Safety yang diciptakan untuk tuntutan kritis dengan
memperkuat, melindungi, meningkatkan ketahanan pada kaca akibat tekanan benda asing. "Lapisan polyester berkualitas tinggi yang tipis, dengan struktur seperti baja, ditambah sistem lem atau perekat menyilang yang kuat, menjadikan kaca yang dilapisi kaca film ini menjadi investasi baik di mobil Anda “ jelas Sugianto, Masterpiece Safety Film Division Head.

Produk kaca film buatan Jepang ini ditawarkan hanya dalam satu pilihan warna, bening. Selama bulan Pemilu (April 2014) diberikan harga promo khusus untuk pemilik Honda Mobilio. Untuk pemasangan full Masterpiece Safety 4 mil Rp 1,4 juta. Sementara, untuk kombinasi Safety 4mil (kaca depan dan belakang) dan Safety 7mil (kaca samping) dibanderol Rp 1,9 juta. Tertarik?

Langsung klik www.masterpiece-windowfilm.com

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.