Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaca Film untuk Keselamatan buatan Jepang

Kompas.com - 04/04/2014, 17:14 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Salah satu aksesori wajib yang harus dikenakan ketika Anda beli mobil baru atau bekas adalah kaca film. Selain melindungi dari efek sinar matahari yang panas dan berbahaya, menggunakan kaca film yang tepat juga bisa melindungi Anda dari praktik kejahatan, kecelakaan, atau benturan pada kaca mobil.

Saat ini ada produk baru Masterpiece Safety yang diciptakan untuk tuntutan kritis dengan
memperkuat, melindungi, meningkatkan ketahanan pada kaca akibat tekanan benda asing. "Lapisan polyester berkualitas tinggi yang tipis, dengan struktur seperti baja, ditambah sistem lem atau perekat menyilang yang kuat, menjadikan kaca yang dilapisi kaca film ini menjadi investasi baik di mobil Anda “ jelas Sugianto, Masterpiece Safety Film Division Head.

Produk kaca film buatan Jepang ini ditawarkan hanya dalam satu pilihan warna, bening. Selama bulan Pemilu (April 2014) diberikan harga promo khusus untuk pemilik Honda Mobilio. Untuk pemasangan full Masterpiece Safety 4 mil Rp 1,4 juta. Sementara, untuk kombinasi Safety 4mil (kaca depan dan belakang) dan Safety 7mil (kaca samping) dibanderol Rp 1,9 juta. Tertarik?

Langsung klik www.masterpiece-windowfilm.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com