Mantan Juara Superbike Rilis Album Rock

Kompas.com - 02/04/2014, 13:51 WIB
Poster album milik James Toseland bertajuk Motorcycle.comPoster album milik James Toseland bertajuk "Renegade".
|
EditorAris F. Harvenda
London, KompasOtomotif - Banyak pebalap profesional kebingungan mau melanjutkan kehidupannya setelah karir balap berakhir. Tapi, hal itu tidak terjadi pada James Toseland, mantan juara dua kali Superbike.

PEraih juara dunia pada 2004 dan 2007 ini sudah dikenal punya hobi musik sejak masih mengendarai sepeda motor di lintasan balap. Kini, setelah dunia balap berlalu ia fokus terjun ke industri musik menjadi penyanyi rock.

Ambisinya ini bukan isapan jempol semata, dibuktikan dengan peluncuran album debut bertajuk Renegade. Masih menggunakan jaket kulit sama seperti duduk di atas sadel sepeda motor, tapi dengan sensasi yang berbeda.

Musik yang disajikan Toseland terdengar seperti band di era 1990-an. Saking seriusnya, tur keliling Inggris untuk promo album perdana sudah dijalaninya. Mau tahu seperti apa jika mantan pebalap Superbike James Toseland bernanyi rock?

Simak videonya berikut ini!



Sumber Motorcycle
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X