Kompas.com - 01/04/2014, 12:25 WIB
Bisa untuk modifikasi SuperMotor. Inti Jaya Motor/Kompas.comBisa untuk modifikasi SuperMotor.
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Buat pemilik Kawasaki KLX yang mau mengganti tampilan kaki-kakinya jadi lebih bergaya, caranya bisa dengan mengubah pelek bawaan pabrik. Sebelum mengganti pelek wajib mencari tromolnya lebih dulu. Nah, ada produk baru dari MAX tromol kustom yang cocok untuk mengubah tampilan jadi bergaya ala SuperMoto.

Terdiri dari 36 lubang jari-jari, sudah termasuk bearing dan booshing, jadi tinggal copot, lalu pasang (plug and play). Tersedia hanya dalam satu warna, Coating Black, cocok dipadu pelek silver, hitam, atau bronze. Harganya, Rp 650.000. Tertarik? Langsung sambangi www.intijayamotor.com atau telepon ke 021-6012360.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X