Kompas.com - 01/04/2014, 08:40 WIB
Opel Adam VR46 dan segenap ciri khas Valentino Rossi. motorcycleOpel Adam VR46 dan segenap ciri khas Valentino Rossi.
|
EditorAris F. Harvenda

Milan, KompasOtomotif – Pesona Valentino ”The Doctor” Rossi masih menempel di banyak penggemar. Inilah yang ditangkap Opel untuk menelurkan Adam VR46. Model terbatas dari city car laris di Eropa itu hanya akan dijual khusus untuk Italia.

Kerjasama branding antara Opel dan Rossi tersebut adalah kali ke-2, setelah Desember 2013 lalu ditelurkan Adam kustom yang digarap Aldo Drudi demi kepentingan amal. Mobil itu akhirnya terjual hampir 42.000 dollar AS (Rp 477-an juta), yang semuanya disumbangkan untuk lembaga non-profit Meyer Children’s Hospital Foundation.

Opel Adam VR46 sendiri lahir dari varian Adam SLAM, hadir dalam empat warna berbeda dan tiga warna atap. Dengan begitu, terdapat 12 varian yang ditawarkan untuk calon konsumen. Ciri khas model ini ada pada label VR46 di panel bodi depan, pilar B, dan aksen kuning kehijauan khas Rossi pada roda.

”Ini adalah mobil yang sangat menarik. Dari garis bodi dan aksesori yang dipakai, sekaligus teknologinya membuat saya jatuh hati. Mobil ini juga sangat mudah dimodifikasi, dan saya sudah mencoba begitu banyak kombinasi berbeda,” ucap Rossi.

Tidak disebutkan soal harga, tapi disinyalir, model ini sudah diantre beberapa peminat yang semuanya adalah fans berat juara dunia balap sepeda motor kelas primer tujuh kali itu. Berikut video komersialnya:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.