Kompas.com - 01/04/2014, 08:00 WIB
EditorAris F. Harvenda
Grenoble, KompasOtomotif — Kabar terbaru menyebutkan, Michael Schumacher akan dibawa pulang. Menurut surat kabar Inggris, Daily Mail dan Sun, Corinna, istri Schumacher, sudah membuat persetujuan dengan pihak rumah sakit untuk melanjutkan pengobatan di rumahnya di wilayah Lake Geneva.

Schumacher masih dalam kondisi koma dan menjalani perawatan di rumah sakit setelah terjatuh saat bermain ski di pegunungan Alpen, Perancis, pada 29 Desember 2013 lalu.

Dikabarkan pula oleh Daily Mail, lewat tulisan Sam Creighton dan Allan Hall, keputusan tersebut diambil setelah Corinna diberi tahu mengenai kemungkinan bahwa Schumi, panggilan akrab Schumacher, tidak akan pernah bangun.

Ada laporan dari koresponden seperti diberitakan Worldcarfans, Senin (31/3/2014), yang mengutip seorang teman berusia 25 tahun yang mengatakan, "Semua uang yang ada di dunia ini tidak bisa memperbaiki apa yang telah terjadi padanya."

Disebutkan pula, keluarga telah membuat kesepakatan untuk melakukan pengobatan berjalan secara permanen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.