Kompas.com - 25/03/2014, 14:34 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Mau ganti aki sepeda motor? Jangan terpaku dengan produk-produk yang sudah ada di pasar, karena sudah ada teknologi baru, aki kering lithium dari AHRS. Jadi, lithium yang biasa digunakan pada baterai ponsel kini mulai merambah aki kendaraan.

Kelebihannya, diklaim punya bobot ringan hanya seperempat dari aki sepeda motor pada umumnya. Karena tipe kering, aki ini tidak menggunakan cairan kimia dan sudah menggunakan daya Cold Crangking Ampere (CCA). Tersedia dalam tiga jenis, MF untuk harian bertenaga 4 Ampere (Ah), Lippo 3 Ampere (untuk total loss), dan Hicap 7 ampere untuk sepeda motor berkapasitas mesin 150 cc-1.000 cc. Harganya mulai Rp 180.000, Rp 330.000, dan Rp 550.000.

Selain harga terjangkau, AHRS juga memberikan jaminan kalau ada kerusakan (kecuali korsleting secara sengaja) akan diganti dengan produk baru. Tertarik? Langsung sambangi AHRS di  Jalan Tole iskandar No 162, Depok Timur, Jawa Barat, telepon +6221-77820649.

AHRS/Kompas.com Tersedia dalam tiga pilihan tenaga, 3 Ah, 4Ah, dan 7 Ah.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.