Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Corak Resmi Yamaha MotoGP 2014 Lebih "Ramai"

Kompas.com - 20/03/2014, 13:47 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Madrid, KompasOtomotif — Awal Maret 2014, Yamaha MotoGP sudah mengumumkan kerja sama dengan Movistar, salah satu anak perusahaan Telefonica, provider asal Spanyol. Hal tersebut otomatis mengubah penampilan sepeda motor sepanjang musim. Jelang balap seri pertama di Sirkuit Losail, Qatar, tim yang dikomandani Lin Jarvis itu akhirnya merilis corak resminya, Rabu (19/3/2014).

Seperti pada foto, grafisnya semakin ramai, hampir mirip seperti prediksi awal. Dominasi biru tetap mewarnai hampir sekujur bodi. Vairasi yang membuat "ramai" adalah label-label sponsor. Movistar dengan warna logo hijau ditambah corak minuman Monster Energy dengan warna dasar hitam ada pada fairing.

Yamaha Corak baru Yamaha MotoGP musim 2014 untuk Valentino Rossi.

Tulisan ”Semakin di Depan” hasil suntikan dana Yamaha Indonesia tetap diposisikan di fairing paling bawah. Di atasnya, ada logo Eneos dengan warna dasar putih. Buritan didominasi biru dengan logo Movistar hijau. Praktis, kombinasi warna dan tulisan itu membuat corak lebih bervariasi.

Tentu, harapan Yamaha musim balap tahun ini sangat tinggi. Perubahan corak yang cukup drastis diharap memberi warna dan harapan baru untuk tim kembali merebut gelar juara dunia, baik untuk pebalap maupun konstruktor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com