Corak Resmi Yamaha MotoGP 2014 Lebih "Ramai"

Kompas.com - 20/03/2014, 13:47 WIB
Corak baru Yamaha MotoGP musim 2014 untuk Jorge Lorenzo. YamahaCorak baru Yamaha MotoGP musim 2014 untuk Jorge Lorenzo.
|
EditorAris F. Harvenda

Madrid, KompasOtomotif — Awal Maret 2014, Yamaha MotoGP sudah mengumumkan kerja sama dengan Movistar, salah satu anak perusahaan Telefonica, provider asal Spanyol. Hal tersebut otomatis mengubah penampilan sepeda motor sepanjang musim. Jelang balap seri pertama di Sirkuit Losail, Qatar, tim yang dikomandani Lin Jarvis itu akhirnya merilis corak resminya, Rabu (19/3/2014).

Seperti pada foto, grafisnya semakin ramai, hampir mirip seperti prediksi awal. Dominasi biru tetap mewarnai hampir sekujur bodi. Vairasi yang membuat "ramai" adalah label-label sponsor. Movistar dengan warna logo hijau ditambah corak minuman Monster Energy dengan warna dasar hitam ada pada fairing.

Yamaha Corak baru Yamaha MotoGP musim 2014 untuk Valentino Rossi.

Tulisan ”Semakin di Depan” hasil suntikan dana Yamaha Indonesia tetap diposisikan di fairing paling bawah. Di atasnya, ada logo Eneos dengan warna dasar putih. Buritan didominasi biru dengan logo Movistar hijau. Praktis, kombinasi warna dan tulisan itu membuat corak lebih bervariasi.

Tentu, harapan Yamaha musim balap tahun ini sangat tinggi. Perubahan corak yang cukup drastis diharap memberi warna dan harapan baru untuk tim kembali merebut gelar juara dunia, baik untuk pebalap maupun konstruktor.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X