Kompas.com - 05/03/2014, 16:29 WIB
EditorAris F. Harvenda
Bandung, KompasOtomotif - Rem merupakan salah satu komponen vital di mobil. Peranti pengurang laju ini tentunya sudah disesuaikan dengan performa dan bobot mesin. Nah, bagi pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada mesin sehingga tenaga meningkat drastis, sistem rem juga harus disesuaikan kemampuannya.

Apalagi bagi pemilik Subaru BRZ yang sudah pasti "gatal" mau meningkatkan daya mesin agar makin "ngacir". Nah, supaya laju mobil bisa dikurangi dengan baik dan makin pakem, SS Performance Shop punya sistem rem kompetisi yang mumpuni. Paket produk Alcon yang ditawarkan meliputi piringan dengan diameter 360 mm, kaliper 4 pod, dan selang rem.

Informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke SS Performance di Jl. WR Supratman No. 40, Bandung, 40121, telepon (022) 7278335, atau kunjungi laman www.ssperformanceshop.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.