Lamborghini Aventador "Corat-Coret" Dijual Rp 9,25 M

Kompas.com - 21/02/2014, 18:43 WIB
Dihiasi dengan grafis karya artis Jona Cerwinske. InautonewsDihiasi dengan grafis karya artis Jona Cerwinske.
|
EditorAris F. Harvenda
Miami, KompasOtomotif - Punya mobil eksotis seperti Lamborghini memang wajib ada sentuhan khusus yang sifatnya personal. Sesuatu yang bisa membedakan milik Anda dengan tetangga miliarder lain. Nah, ada satu Lamborghini Aventador Roadster baru yang diberi sentuhan khusus oleh Jona Cerwinske.

Jona merupakan pengrajin grafiti asal Miami, Amerika Serikat, yang namanya kerap disebut sebagai artis berbakat. Rumah selebriti Hollywood sampai bintang NBA pernah mendapat sentuhan grafitinya. Karya muralnya juga dikenal di kalangan pencinta seni, melekat di beberapa tembok bangunan di AS.

Inautonews Detail grafis rapi dan dinamis.
Sebelumnya, Jona juga pernah membatik Lamborgini Gallardo, tepatnya pada 2009. Unit itu kemudian menjadi produk koleksi yang punya banderol selangit. Tahun ini, Jona mau mengulangi kesuksesannya dengan model terbaru Avantador Roadster berkelir dasar biru keabu-abuan.

Dengan kreasinya, Jona langsung memainkan sapuan spidol-spidol hitam anti air di atas permukaan bodi Aventador. Kali ini, 50 persen bagian bodi Aventador sengaja dibiarkan "telanjang" tanpa batik kreasi Jona. Grafiti hanya ditemui pada bagian atas kap, atap, tutup mesin (belakang) dan beberapa sisi pintu. Sisanya masih mulus tanpa sapuan spidol Jona.

Inautonews Jona Cerwinske ketika lagi berkreasi di atas bodi Lamborghini Aventador.
Dengan sentuhan khusus Jona Cerwinske, Aventador Roadster edisi spesial ini juga dijual ke siapapun peminatnya. Harganya naik hampir dua kali lipat menjadi 789.999 dollar AS (Rp 9,25 miliar), versi reguler hanya 380.000 dollar AS (Rp 4,45 miliar). Tertarik?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber inautonews
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X