3 Varian Baru Mobil Niaga Suzuki

Kompas.com - 21/02/2014, 14:10 WIB
Suzuki Mega Carry Xtra suzukiSuzuki Mega Carry Xtra
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif- Untuk meningkatkan kepuasan konsumen, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap meluncurkan tiga varian baru yaitu Mega Carry dan Mega Carry Xtra yang dilengkapi AC dan Power Steering.

"Ini merupakan pengembangan dari dua turunan sebelumnya yaitu Mega Carry dan Mega Carry Xtra, ditambah satu lagi Suzuki Mega Carry Box tapi tanpa AC dan power steering," kata Makmur, Marketing Brand Development Section Head 4W SIS, Makmur, saat ditemui Kompas.com, Jumat (21/2/2014).

Acara peluncuran keduanya akan dilaksanakan Sabtu (22/2/2013), di Tasikmalaya Jawa Barat. Makmur juga menambahkan bahwa pengembangan tersebut merupakan jawaban atas kerinduan konsumen akan sebuah kendaraan niaga yang nyaman, berkualitas, irit bahan bakar, dan bermesin "bandel".

"Karena dari yang kami lihat, pikap tidak hanya dipakai untuk bisnis tapi juga untuk pribadi, itulah kenapa kami tambahkan AC dan power steering," jelas Makmur.

Dengan peluncuran 3 varian ini, saat ini model Mega Carry kian beragam. Antara lain Mega Carry, Mega Carry Xtra, Mega Carry serta Mega Carry Xtra yang dilengkapi AC dan power steering, serta Mega Carry box.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X