Pemilihan "Ujung Tombak" Terbaik Suzuki Indonesia

Kompas.com - 20/02/2014, 10:32 WIB
Pemenang utama kontes wiraniaga Suzuki tingkat nasional. SISPemenang utama kontes wiraniaga Suzuki tingkat nasional.
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyelenggarakan kontes kinerja, pengetahuan, dan ketrampilan bagi wiraniaga Suzuki tingkat nasional untuk ke-4 kalinya tahun ini. Program bertajuk "Suzuki Victoriuous Sales Contest" ini diikuti seluruh dealer di Indonesia, bertujuan untuk mendorong perbaikan kualitas keahlian, pengetahuan, dan layanan dari "ujung tombak" penjualan perusahaan.

"Kontes ini merupakan salah satu bentuk usaha kami dalam peningkatan kualitas dan pelayanan prima kepada para calon pelanggan dan pengguna setia kendaraan Suzuki," jelas Davy J Tulian, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Jaringan SIS di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan (19/2/2014) malam.

Peserta yang mengikuti kontes ini adalah Kepala Penjualan, Kordinator Penjualan dan Wiraniaga Suzuki yang terpilih dari dealer Suzuki yang  telah memiliki 51 dealer dan 254 outlet, di antaranya 144 outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare parts) dan 110 outlet fasilitas 1S (Sales), seluruh Indonesia. Total peserta yang mengikuti kontes ini sebanyak 189 peserta, terdiri dari 31 Sales Head, 53 Coordinator, 105 Wiraniaga.

"Tingginya penjualan kendaraan Suzuki harus didukung pula dengan kualitas dari para wiraniaga Suzuki, dengan adanya kontes ini di harapkan para Sales Suzuki memiliki kemampuan, pengetahuan dan keterampilan yang di atas rata-rata dalam melayani dan memuaskan pelanggan dengan baik," tukas Davy.

SIS Finalis akan mendapatkan paket liburan ke Malaysia.
Nama Pemenang:
- Syafaatul Hidayah (Master Sales Person)
- Vivi (Best Selling Process and Delivery Skill)
- Kim Yun (Master of Sales Cordinator)
- Kim Yun (Best Presentation Sales Cordinator)
- Irawan (Master Sales Head)
- Irawan (Best Presentation Sales Head)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.