Daihatsu New Luxio Tampil Lebih Elegan

Kompas.com - 19/02/2014, 17:35 WIB
|
EditorZulkifli BJ
Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyegarkan tampilan MPV Luxio dengan beberapa ubahan minor di eksterior dan interior sekaligus menaikkan harga,lebih mahal sekitar Rp 4 jutaan dari sebelumnya.

Perubahan paling mencolok, yaitu bemper dan gril kini berlapis krom. Juga ditambahkan side body molding di kedua sisi kendaraan dan beberapa aksentuasi krom pada spion, rel pembuka pintu samping dan pelek model baru.

Belakang, dengan spoiler baru, lampu rem LED dan lensa bening pada lampu membuat penampilan MPV "one box" ini jadi elegan. JLainnya, tambahan garnis di atas plat nomor belakang, lampu reflektor desain baru dan ujung knalpot dilapisi krom.

Interio, yang berubah lapison jok dan door trim, kini berwanra gelap. Sedangkan untuktipe X disediakan pilihan "two tone", paduan hitam dan coklat muda. 

Agung Kurniawan Tersedia dalam tiga varian saja.

Dasbor juga terlihat lebih segar dengan beberapa snetuhan hitam piano dan ornamen silver pada audio dan krom di pengatur AC. Untuk meningkatkan kenyamanan, Daihatsu menambah ketebalan jok terutama di baris kedua dan ketiga.

Zulkifli BJ Dasbor Daihatsu New Luxio
Zulkifli BJ Jok Daihatsu NewLuxio dengan lapisan baru, hitam

New Luxio kini ditawarkan dengan tiga varian dari sebelumnya empat dandijual mulai dari Rp 157,3 juta sampai Rp 182,55 juta on the road di Jakarta.

"Sejak diluncurkan 2009 lalu, Luxio sudah diproduksi lebih dari 30.000 unit dan tersebar di seluruh Indonesi. Kami harap akan bertambah lagi tahun ini," jelas Tsuneo Itagaki, Direktur Senior ADM disela peluncuran di Jakarta, Rabu (19/2/2014).

Daftar Harga baru New Luxio
D M/T      Rp  157,3 juta
X M/T      Rp 175,7 juta
X A/T      Rp 182,55 juta

Sumber: ADM

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.