Mercedes-Benz Tunjukkan Aksesori ”SUV Murah” GLA

Kompas.com - 14/02/2014, 14:04 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Mercedes-Benz Rak di atap juga bisa difungsikan sebagai tempat meletakkan sepeda.

Stuttgart, KompasOtomotif – Sembari menunggu peluncuran resmi, Mercedes-Benz terus ”memelihara” rasa penasaran calon konsumen. Setelah menyatakan bakal diuji di medan ekstrem di Granada dalam beberapa minggu ke depan, GLA, SUV kompak premium yang diklaim banderolnya jauh lebih terjangkau kini muncul lagi dengan gaya semakin sporty dan terkesan lebih gagah.

Produsen Jerman itu mengumumkan aksesori orisinal untuk GLA, (13/2/2014). Paket aksesori itu terdiri dari rak plus boks penyimpanan di atap, trim eksterior AMG, pelek alloy palang lima desain sporty dalam balutan kelir abu-abu atau silver, panel pintu AMG, striping AMG warna abu-abu, dan body kit depan-belakang.

Mercedes-Benz Aksesori yang membuat GLA-Class semakin gagah dan sporty.

Tak hanya itu, untuk menambah kenyamanan pengguna disediakan juga peranti koneksi mobil untuk iPhone yang membuat gadget terintegrasi dengan mobil. Akses naviggasi dan radio juga ditawarkan dalam satu paket.

Mercedes-Benz GLA-Class akan meluncur dengan beberapa varian. GLA 200 dengan mesin bensin 1.600cc bertenaga 154 PS, GLA 200 CDI dengan mesin diesel 2.100cc yang mengeluarkan tenaga 134 PS, the GLA 250 bermesin 2.000cc bensin bertenaga 208 PS, dan GLA 220 CDI mesin diesel 2.100cc bertenaga 168 PS. Semua model dilengkapi transmisi 4MATIC all-wheel drive.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Inautonews
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.