Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercedes-Benz Tunjukkan Aksesori ”SUV Murah” GLA

Kompas.com - 14/02/2014, 14:04 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Inautonews
Mercedes-Benz Rak di atap juga bisa difungsikan sebagai tempat meletakkan sepeda.

Stuttgart, KompasOtomotif – Sembari menunggu peluncuran resmi, Mercedes-Benz terus ”memelihara” rasa penasaran calon konsumen. Setelah menyatakan bakal diuji di medan ekstrem di Granada dalam beberapa minggu ke depan, GLA, SUV kompak premium yang diklaim banderolnya jauh lebih terjangkau kini muncul lagi dengan gaya semakin sporty dan terkesan lebih gagah.

Produsen Jerman itu mengumumkan aksesori orisinal untuk GLA, (13/2/2014). Paket aksesori itu terdiri dari rak plus boks penyimpanan di atap, trim eksterior AMG, pelek alloy palang lima desain sporty dalam balutan kelir abu-abu atau silver, panel pintu AMG, striping AMG warna abu-abu, dan body kit depan-belakang.

Mercedes-Benz Aksesori yang membuat GLA-Class semakin gagah dan sporty.

Tak hanya itu, untuk menambah kenyamanan pengguna disediakan juga peranti koneksi mobil untuk iPhone yang membuat gadget terintegrasi dengan mobil. Akses naviggasi dan radio juga ditawarkan dalam satu paket.

Mercedes-Benz GLA-Class akan meluncur dengan beberapa varian. GLA 200 dengan mesin bensin 1.600cc bertenaga 154 PS, GLA 200 CDI dengan mesin diesel 2.100cc yang mengeluarkan tenaga 134 PS, the GLA 250 bermesin 2.000cc bensin bertenaga 208 PS, dan GLA 220 CDI mesin diesel 2.100cc bertenaga 168 PS. Semua model dilengkapi transmisi 4MATIC all-wheel drive.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Inautonews
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com