Pameran Otomotif Medan Kembali Digelar

Kompas.com - 14/02/2014, 10:13 WIB
Kontes fotografi di POM 2013 diminati banyak peserta. DyandraKontes fotografi di POM 2013 diminati banyak peserta.
|
EditorAris F. Harvenda
Medan, KompasOtomotif - PT Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan Pameran Otomotif Medan (POM) ke-3, di Medan International Convention Center, 5 – 9 Maret 2014. Sebelumnya, POM 2013 berhasil menarik animo 36.024 orang dan mampu membukukan transaksi lebih dari Rp 200 miliar.

“Hasil tahun lalu jadi bukti antuisasme tinggi dari warga Medan terhadap industri otomotif. Tahun ini kami berharap reaksi positif kembali diraih tahun ini,” jelas Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya (14/2/2014).


Tahun ini, POM 2014 dimeriahkan 13 merek langsung oleh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM). Terdiri dari 11 mobil penumpang, yakni Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, dan Toyota. Sementara dari kendaraan komersial, hadir Hino dan Isuzu. Juga menghadirkan berbagai industri pendukung di area terpisah dengan luas 4.000 meter persegi.

Berbagai kegiatan diselenggarakan tahun ini, mulai dai test drive, lelang otomotif, dan Stand up Comedy. Juga ada kontes fotografi dikemas khusus, "Ducati Photo Model Competition" dan kompetisi tari.

Juga ada promo helm murah, yakni MDS Victory tipe full face seharga Rp 300 ribu akan dijual separuh harga. Hiburan lain yang dihadirkan adalah, Miss Motor Show Medan, DJ, dan penampilan khusus Endah N Rhesa. Khusus untuk lelang otomotif, hasil yang diperoleh akan disumbangkan pada korban bencana Gunung Sinabung, via radio Kiss fm Medan.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X