Avanzanation Journey 2014 [Barat]

Antrean Pecinta Avanza "Mengular" di Avanzanation Medan

Kompas.com - 10/02/2014, 17:38 WIB
|
EditorAris F Harvenda

Medan, KompasOtomotif – Penggemar sekaligus pemilik Toyota Avanza di Medan dan sekitarnya, mendapat apresiasi khusus dalam Avanzanation di Plaza Medan Fair, (9/2/2014). Mereka berkesempatan mendapat voucher gratis (terdiri dari makanan siap saji dan parkir), sekaligus kupon undian dengan grand prize Toyota Avanza Veloz.

Antrean pun mengular, sejak pukul 9.30 pagi. Padahal aktivitas dan loket baru dibuka pukul 11.00 WIB. Area atrium mal pun penuh sesak oleh para penggemar Avanza yang mengantre. Rupanya antusiasme untuk event ini sangat besar.

”Program apresiasi Avanzanation kali ini istimewa karena berbarengan dengan Avanzanation Journey dalam rangka memperingati 10 tahun Avanza. Medan sebagai kota pertama pelaksanaan Avanzanation dalam Avanzanation Journey ini, mendapat animo positif. Ada lebih dari 500 pengguna Avanza turut serta dalam gelaran yang dilakukan rutin setiap tahun ini,” ujar Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning and Public Relations PT Toyota Astra Motor (TAM).

Untuk mendapatkan voucher dan kupon undian memang mudah. Pengunjung hanya perlu menunjukkan STNK Toyota Avanza untuk ditukarkan kupon undian dan voucher. Khusus voucher parkir, hanya berlaku jika STNK dan plat nomor sama untuk mengindari kecurangan.

Panitia membagi menjadi dua antrean, pertama untuk umum, sementara baris lainnya untuk pemilik kartu Toyota True Friend (TTF), sejenis kartu khusus untuk pengguna Toyota terdaftar. Dengan TTF, pengguna Toyota mendapat banyak keuntungan dari pengumpulan poin di setiap aktivitas Toyota. Nantinya, jumlah poin bisa ditukarkan berbagai macam souvenir.

Dalam Avanzanation yang menjadi event pertama dalam journey ini, juga diselipkan program penjualan khusus untuk pengunjung mal yang melakukan SPK Toyota Avanza di waktu yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.