Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanzanation Journey 2014 [Barat]

Antrean Pecinta Avanza "Mengular" di Avanzanation Medan

Kompas.com - 10/02/2014, 17:38 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Medan, KompasOtomotif – Penggemar sekaligus pemilik Toyota Avanza di Medan dan sekitarnya, mendapat apresiasi khusus dalam Avanzanation di Plaza Medan Fair, (9/2/2014). Mereka berkesempatan mendapat voucher gratis (terdiri dari makanan siap saji dan parkir), sekaligus kupon undian dengan grand prize Toyota Avanza Veloz.

Antrean pun mengular, sejak pukul 9.30 pagi. Padahal aktivitas dan loket baru dibuka pukul 11.00 WIB. Area atrium mal pun penuh sesak oleh para penggemar Avanza yang mengantre. Rupanya antusiasme untuk event ini sangat besar.

”Program apresiasi Avanzanation kali ini istimewa karena berbarengan dengan Avanzanation Journey dalam rangka memperingati 10 tahun Avanza. Medan sebagai kota pertama pelaksanaan Avanzanation dalam Avanzanation Journey ini, mendapat animo positif. Ada lebih dari 500 pengguna Avanza turut serta dalam gelaran yang dilakukan rutin setiap tahun ini,” ujar Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning and Public Relations PT Toyota Astra Motor (TAM).

Untuk mendapatkan voucher dan kupon undian memang mudah. Pengunjung hanya perlu menunjukkan STNK Toyota Avanza untuk ditukarkan kupon undian dan voucher. Khusus voucher parkir, hanya berlaku jika STNK dan plat nomor sama untuk mengindari kecurangan.

Panitia membagi menjadi dua antrean, pertama untuk umum, sementara baris lainnya untuk pemilik kartu Toyota True Friend (TTF), sejenis kartu khusus untuk pengguna Toyota terdaftar. Dengan TTF, pengguna Toyota mendapat banyak keuntungan dari pengumpulan poin di setiap aktivitas Toyota. Nantinya, jumlah poin bisa ditukarkan berbagai macam souvenir.

Dalam Avanzanation yang menjadi event pertama dalam journey ini, juga diselipkan program penjualan khusus untuk pengunjung mal yang melakukan SPK Toyota Avanza di waktu yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com