Kompas.com - 09/02/2014, 09:38 WIB
|
EditorZulkifli BJ
Tokyo, KompasOtomotif - Bagi biker yang sedang mencari pelindung kepala yang gaya, Arai menawarkan desain grafis baru pada model Vector-2 Hawk. Desainnya lebih dinamis, aksen bulu dikombinasikan dengan tiga warna pilihan. Tersedia dengan balutan, Red on Red, Cool Blue on Blue, Stelthy Grey on Frost Back  dan sedikit aksen hijau.

Helm ini menawarkan teknologi FCS Cheek Pad, berfungsi untuk kondisi darurat. Ketika pengendara mengalami kecelakaan, kepalanya bisa dikeluarkan dengan mudah tanpa harus banyak menggerakkan kepala. Helm ini juga menawarkan sirkulasi udara maksimal untuk  cangkang R75.

Ditawarkan dengan harga mulai 639,95 dollar AS atau Rp 7,6 juta per unit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.