Avanzanation Journey 2014 [Barat]

Ini Komentar Mereka Setelah Menggunakan Avanza

Kompas.com - 08/02/2014, 21:09 WIB
|
EditorAris F Harvenda

Banda Aceh, KompasOtomotif – Toyota Avanza ada di hati konsumen Sumatera. Selain dirasa tangguh melibas segala medan, pelayanan purna jual juga dianggap menenangkan. Yudi Marsura, salah satu konsumen yang saat ini sedang mendirikan komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) cabang Aceh, mengungkapkan hal tersebut di sela Avanzanation Journey.

Menurut Yudi, Avanza sangat cocok untuk perjalanan jauh, juga beraktivitas dalam kota dengan mesin, suspensi, dan kenyamanan yang baik. ”Yang paling penting, pakai Avanza selalu merasa aman. Dalam artian, mau dipakai ke mana saja ada dealer dan bengkel. Tidak perlu khawatir kalau terjadi sesuatu di luar keinginan. Apalagi ada servis yang bisa dipanggil ke rumah (THS). Saya sangat puas,” urainya.

Khusus untuk suspensi, Yudi mengaku sangat nyaman, apalagi jika mobil ditumpangi banyak orang. Dikatakannya, bagian kaki-kaki tangguh. Tenaganya juga lebih dari cukup untuk melibas tanjakan, didukung dengan penggerak roda belakang.

”Gampangnya, banyak rental mobil yang menyewakan Avanza, karena memang tangguh dan mudah perawatannya. Selama saya memakainya, tidak ada masalah. Bahkan sekarang mobil saya sedikit dimodifikasi. Yang penting perawatan rutin,” kata Yudi yang menggeber Avanza lansiran 2007 itu.

Andai diminta mengganti mobil, staf administrasi Fakultas Kedokteran Universitas Syah Kuala itu tidak akan menggunakan merek lain. Bidikannya kini adalah Avanza Veloz yang dianggapnya sebagai mobil 7-penumpang paling stylish dan serbabisa. Misi lainnya saat ini, mengumpulkan sebanyak-banyaknya pengguna Avanza di Aceh untuk bergabung dalam komunitas yang saat ini sedang dirintisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.