Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanzanation Journey 2014 [Barat]

Ini Komentar Mereka Setelah Menggunakan Avanza

Kompas.com - 08/02/2014, 21:09 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Banda Aceh, KompasOtomotif – Toyota Avanza ada di hati konsumen Sumatera. Selain dirasa tangguh melibas segala medan, pelayanan purna jual juga dianggap menenangkan. Yudi Marsura, salah satu konsumen yang saat ini sedang mendirikan komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) cabang Aceh, mengungkapkan hal tersebut di sela Avanzanation Journey.

Menurut Yudi, Avanza sangat cocok untuk perjalanan jauh, juga beraktivitas dalam kota dengan mesin, suspensi, dan kenyamanan yang baik. ”Yang paling penting, pakai Avanza selalu merasa aman. Dalam artian, mau dipakai ke mana saja ada dealer dan bengkel. Tidak perlu khawatir kalau terjadi sesuatu di luar keinginan. Apalagi ada servis yang bisa dipanggil ke rumah (THS). Saya sangat puas,” urainya.

Khusus untuk suspensi, Yudi mengaku sangat nyaman, apalagi jika mobil ditumpangi banyak orang. Dikatakannya, bagian kaki-kaki tangguh. Tenaganya juga lebih dari cukup untuk melibas tanjakan, didukung dengan penggerak roda belakang.

”Gampangnya, banyak rental mobil yang menyewakan Avanza, karena memang tangguh dan mudah perawatannya. Selama saya memakainya, tidak ada masalah. Bahkan sekarang mobil saya sedikit dimodifikasi. Yang penting perawatan rutin,” kata Yudi yang menggeber Avanza lansiran 2007 itu.

Andai diminta mengganti mobil, staf administrasi Fakultas Kedokteran Universitas Syah Kuala itu tidak akan menggunakan merek lain. Bidikannya kini adalah Avanza Veloz yang dianggapnya sebagai mobil 7-penumpang paling stylish dan serbabisa. Misi lainnya saat ini, mengumpulkan sebanyak-banyaknya pengguna Avanza di Aceh untuk bergabung dalam komunitas yang saat ini sedang dirintisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com