Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanzanation Journey 2014

Perjalanan Avanza Jelajah Negeri untuk Wilayah Barat Dimulai!

Kompas.com - 06/02/2014, 17:23 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Banda Aceh, KompasOtomotif – Sebagai rangkaian perjalanan Toyota Avanza selama 10 tahun di Indonesia, sekaligus menjadi ajang tahunan Avanzanation, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengadakan perjalanan jelajah nusantara. Inilah bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya terhadap mobil yang kerap dijuluki ”sejuta umat” itu.

Ekspedisi ini diberi label "Avanzanation Journey 2014", selain membuktikan ketangguhan Avanza, juga bertujuan mengeksplorasi wilayah Indonesia yang kaya keragaman budaya. Perjalanan ini juga akan hadir dan menyapa pelanggan Toyota melalui gelaran Avanzanation yang digelar di sembilan kota.

Tiga Titik
Avanzanation Journey diberangkatkan dari tiga titik berbeda di Indonesia. Rute pertama dimulai dari wilayah Barat, start di Banda Aceh. Sementara rute dua dan tiga diberangkatkan dari wilayah Tengah (start di Balikpapan) dan Timur Indonesia (start dari Merauke). Tiga tim ini akan bertemu di Jakarta.

Perjalanan pertama diawali dari Banda Aceh menuju Jakarta yang dimulai Kamis (6/2/2014). Selama perjalanan, tim akan melintasi berbagai kota dengan ragam budaya berlimpah serta menyaksikan kekayaan potensi wisata. Kondisi jalur Sumatera dengan karakter pegunungan, menjanjikan pengalaman menarik, apalagi didukung penggerak roda belakang dan ground clearance tinggi Avanza.

”Kami bersyukur atas apa yang telah dicapai Toyota Avanza bersama keluarga Indonesia. Dan sebagai bentuk apresiasi, kami mengadakan Avanzanation Journey agar dapat bertemu dan melihat langsung pelanggan Toyota di berbagai wilayah di Indonesia, dan kami mengawali perjalanan ini dari Aceh,” ujar Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan.

263 Outlet
Didukung 263 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, tim Avanzanation Journey terlindungi sepanjang perjalanan dengan adanya layanan Express Maintenance, Toyota Home Service, Emergency Road Assistance, Body & Paint Workshop, serta Toyota Genuine Parts.

Tak hanya tim, kesiapan jaringan dan pelayanan juga akan menjamin kenyamanan serta keamanan pelanggan Toyota yang berada di wilayah Sumatera, atau pelanggan yang melakukan perjalanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com