Datsun Redi-Go Siap Diluncurkan Tahun Ini

Kompas.com - 05/02/2014, 17:50 WIB
Punya dimensi lebih kecil dari Go, tapi lebih tinggi. Agung KurnaiwanPunya dimensi lebih kecil dari Go, tapi lebih tinggi.
|
EditorAris F. Harvenda
New Delhi, KompasOtomotif - Datsun akhirnya memperkenalkan konsep terbarunya Redi-Go, bersamaan dengan peluncuran Go versi produksi massal. Lantas, apakah konsep ini bisa dipasarkan dalam waktu dekat?

"Mungkin saja, kesempatan itu tetap terbuka. Tapi, bicara mesin dan lainnya masih belum diputuskan," jelas Koji Nagano, Direktur Desain Produk Nissan Motor Company kepada KompasOtomotif, Selasa (4/2/2014) malam.

Sebelumnya, Toshiyuku Shiga, Wakil Komisaris Nissan Motor Company Ltd sudah mengatakan kalau Datsun sudah menyiapkan dua model baru di belakang Go. Model pertama akan diluncurkan pada tahun fiskal 2014 sedangkan yang kedua baru dilepas 2017.

Dari informasi yang dikumpulkan KompasOtomotif di lapangan, Redi-Go akan mengisi segmen di bawah Go dengan menggunakan mesin di bawah 1,0 liter, sementara Go 1,2 liter. Dengan ini pula, konsumsi bahan bakarnya  lebih irit.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X