Ajang Pencarian Modifikasi Yaris Terbaik 2014

Kompas.com - 02/02/2014, 18:21 WIB
Peserta Yaris Show Off 2014 Febri ArdaniPeserta Yaris Show Off 2014
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Ajang kompetisi tahunan Yaris Show Off (YSO) #7 digelar Toyota Astra Motor (TAM), hari ini, Minggu, (02/02/2014), di Epicentrum Mall, Kuningan, Jakarta Pusat. 9 kontestan bersaing memperebutkan piala 11 kategori penjurian dan satu gelar pamungkas, King of Yaris Show 2013 berhadiah satu unit All-New Yaris dan satu tiket menyaksikan langsung balapan Super GT di Fuji Speedway Jepang.

“Sayang sekali, sampai tadi malam, satu kontestan mengundurkan diri. Kini dari 10 hanya tinggal 9 kontestan beradu kreativitas di YSO 2013 yang mengusung tema “Best of the Best”, semoga yang terbaik menjadi pemenang,” ujar Rendy Surya, Ketua Dewan Juri YSO 2014, usai menjalani serangkaian penjurian.

Penilaian dewan juri berdasarkan aspek kualitas pengerjaan (workmanship), desain/estetika, kondisi produk yang meliputi (eksterior, kaki-kaki, multimedia, gadget dan audio, interior, serta mesin). Paling penting, setiap mobil wajib mempertahankan fungsi kelayakan jalan dan keamanan berkendara sebagai kendaraan harian.

The King of Yaris 2014 adalah peserta yang mampu meraih nilai tertinggi dalam menampilkan konsep modifikasi baru yang kreatif, inspiratif, serta modern, sehingga terkesan berbeda, eye catching, dan hi-tech namun tetap mencerminkan kendaraan anak muda yang stylish dan tentunya tetap mengedepankan unsur safety.

“Toyota senantiasa mendukung kreatifitas anak muda. Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan Toyota terutama Yaris, kami terus menghadirkan ajang YSO yang terus menghadirkan ide modifikasi menarik dan unik. Dengan makin meningkatnya pengetahuan tentang modifikasi Yaris maka dapat memberikan tambahan ide modifikasi kepada pelanggan sekaligus menguatkan image Yaris sebagai kendaraan anak muda yang mudah dimodifikasi,” ujar Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan, dalam keterangan resminya.

Keputusan pemenang kategori diumumkan hari ini (2/2/2014), termasuk peringkat ketiga peserta terbaik. Sedangkan untuk "King" dan "Runner Up" akan diumumkan Selasa (4/2/2014) di Kempinski, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.