MV Agusta Dragster, Lebih "Galak"!

Kompas.com - 29/01/2014, 19:22 WIB
motoblog.it Tampilan dari samping, MV Agusta Dragster 800.

Varese, KompasOtomotif – Setelah beberapa foto penggalan bodi, akhirnya MV Agusta Dragster kelihatan utuh. Motoblog.it mendapat kiriman spyshot, Rabu (29/1/2014) yang menunjukkan diferensiasi model tiga silinder 800cc itu sedang dites di jalanan sekitar kota Varese, Italia. Meski tak ada penampakan depan, tapi dari foto sudah jelas tergambar bahwa sosoknya radikal dan jauh lebih galak.

Tampak buritan menggantung, pertanda sepeda motor ini individualistis, tidak untuk boncengan. Ujung bagian belakang didesian meruncing, sekilas mirip Ducati Diavel atau saudaranya MV Agusta Rivale. Shroud (bahu) didesain setema, lebih mengadopsi garis tajam. Sebagai penyimbang, dipasang spakbor model menggantung.

motoblog.it Lampu LED sempat tampak dari capture video.

Dalam waktu hampir bersamaan diunggah video teaser yang menampilkan pengendara sedang menggeber Dragster 800. Lumayan detail dengan menampilkan lampu LED serta sekilas panel instrumen. Diduga, video ini bocor dan diunggah tak resmi, sehingga dalam waktu beberapa jam sudah dicabut.

Bocoran lain, informasi yang masuk dari Inggris, akan ditawarkan dalam dua varian warna, putih dan abu-abu. Model ini bakal dilengkapi dengan ABS sebagai peranti standar. Informasi merebak, harga di Inggris diperkirakan mencapai 10.999 poundsterling, atau setara Rp 221 juta.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorAris F. Harvenda
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X