Diskon Perbaikan Mobil Korban Banjir bagi Konsumen Nissan

Kompas.com - 28/01/2014, 16:34 WIB
Aktivitas di salah satu bengkel Nissan KompasOtomotif-Aris HarvendaAktivitas di salah satu bengkel Nissan
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif – Nissan Motor Indonesia (NMI) berkomitmen untuk selalu memberikan total ownership experiencebagi setiap pelanggan. Termasuk program peduli banjir dengan memberikan diskon biaya servis bagi para pelanggan yang menjadi korban di Jabodetabek, Bandung dan Manado. Diberikan potongan harga 30 persen untuk penggantian komponen yang rusak, diskon 25 persen untuk jasa.

“Kami sangat prihatin atas musibah banjir yang melanda warga Jabodetabek, Bandung dan juga banjir bandang di Manado. Musibah tersebut tentu saja menimbulkan kerugian material dan moril yang tidak sedikit. Program peduli banjir yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian untuk membantu meringankan beban pelanggan setia kami dalam memperbaiki kendaraannya," jelas Teddy Irawan, Vice President, Aftersales, Product & Accessories Planning NMI, lewat keterangan resmi, Selasa (28/1/2014).

Bagi pemilik smart product anggota ERA24, mendapatkan layanan derek gratis menuju dealer terdekat. Sedangkan yang bukan anggota, bisa menikmati layanan tersebut dengan biaya tambahan. Program ini diadakan selama 21 Januari-28 Februari 2014.

“Kami berharap musibah banjir yang saat ini melanda dapat segera berakhir sehingga warga yang terkena dampaknya bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” tutup Teddy.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X