Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Perbaikan Mobil Korban Banjir bagi Konsumen Nissan

Kompas.com - 28/01/2014, 16:34 WIB
Aris F. Harvenda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Nissan Motor Indonesia (NMI) berkomitmen untuk selalu memberikan total ownership experiencebagi setiap pelanggan. Termasuk program peduli banjir dengan memberikan diskon biaya servis bagi para pelanggan yang menjadi korban di Jabodetabek, Bandung dan Manado. Diberikan potongan harga 30 persen untuk penggantian komponen yang rusak, diskon 25 persen untuk jasa.

“Kami sangat prihatin atas musibah banjir yang melanda warga Jabodetabek, Bandung dan juga banjir bandang di Manado. Musibah tersebut tentu saja menimbulkan kerugian material dan moril yang tidak sedikit. Program peduli banjir yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian untuk membantu meringankan beban pelanggan setia kami dalam memperbaiki kendaraannya," jelas Teddy Irawan, Vice President, Aftersales, Product & Accessories Planning NMI, lewat keterangan resmi, Selasa (28/1/2014).

Bagi pemilik smart product anggota ERA24, mendapatkan layanan derek gratis menuju dealer terdekat. Sedangkan yang bukan anggota, bisa menikmati layanan tersebut dengan biaya tambahan. Program ini diadakan selama 21 Januari-28 Februari 2014.

“Kami berharap musibah banjir yang saat ini melanda dapat segera berakhir sehingga warga yang terkena dampaknya bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” tutup Teddy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com