Audi Manfaatkan iPad Mempercepat Transaksi

Kompas.com - 27/01/2014, 08:24 WIB
Aplikasi Audi di iPad. www.kingdesign.noAplikasi Audi di iPad.
|
EditorZulkifli BJ
Washington, KompasOtomotif - Audi berusaha menggoda generasi muda di Amerika Serikat (AS). Salah satu cara, meningkatkan kenyamanan calon konsumen ketika berkunjung ke dealer resmi melalui iPad. 

Untuk itu, bulan ini, Audi meluncurkan aplikasi khusus untuk tablet Apple iPad,  "Sales Assist". Fungsinya, konsumen bisa membandingkan model-model Audi dengan merek lain, memilih atau melihat stok model dari satu dealer. Tablet ini diposisikan sebagai alat membantu presentasi ringkas yang bisa dinikmati setiap calon konsumen Audi selama di dealer.

Tidak kurang dari 2.000 iPad dipasok seluruh jaringan pemasaran mereka dengan pesanan khusus logo Audi di bagian belakang tablet. Mark Ramsey, General Manager Operasional Digital Ritel Audi mengatakan, saat ini perusahaannya mendapat pesanan tablet dari 220 dealer, 80 persen di di AS.

"Ketika Anda melihat konsumen milenium atau disebut Gen-X, mereka ingin memperoleh pengalaman lebih terbuka. Ketika punya kesempatan berinteraksi dengan tablet dan mencari solusi, membuat mereka sangat lebih nyaman," beber Mark yang dilansir Autonews, akhir pekan lalu (24/1/2014).

Piranti lunak yang dinstal pada setiap iPad yang dipinjamkan, juga bisa melakukan transaksi. Termasuk negosiasi harga, cara pembayaan dan mengisi formulir pembelian dengan metode lebih cepat dari konvensional.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X