Sway, Sepeda Motor Listrik Tiga Roda

Kompas.com - 10/01/2014, 11:15 WIB
Sepeda motor listrik tiga roda terbaru dari SwaySepeda motor listrik tiga roda terbaru dari "Amrik".
|
EditorZulkifli BJ
Las Vegas, KompasOtomotif - Selain di sebut sebagai pameran "gadget" terbesar di dunia, CES di Las Vegas yang berlangsung pekan ini juga dihadiri berbagai produk otomotif dari penjuru dunia. Salah satunya adalah  produsen sepeda motor lokal (asal Amerika Serikat), Sway Motorsport. 

Sway adalah skuter listrik tiga tiga untuk kalangan warga kota, digerakkan oleh motor listrik 8kW yang dipasang di roda belakang. Kecepatan maksimumnya 70 mph atau 112,6 kph. Untuk bermanuver, pengendara bisa cukup menggunakan lutut dan kaki untuk menentukan arah belokan. S istem tiga roda ini ternyata sudah dipatenkan dan siap diproduksi secara massal. 

Tersedia tiga varian pilihan yang dibedakan dari baterainya. Harga termurah, jarak tempuhnya 35 mil (56,3 km) dan paling mahal bisa untuk menjelajah sampai  60 mil (96,5 km). Pengisian ulang baterai hanya 3,5 jam dari kosong sampai penuh, langsung dicolokan  ke stop kontak di rumah. 

Sway Ukurannya yang kompak ideal untuk satu orang, tapi bisa juga untuk dua asal badannya ramping.
Meski masih prototipe, Sway sudah membuka pesanan bagi konsumen yang berminat. Harga termurah 4.999 dollar AS (Rp 60,5 juta) dan termahal 10.999 dollar AS (Rp 133,2 juta). Bagi Anda yangingin memboyongnya, cukup menaruh utanda jadi 100 dollar AS! 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Autoblog
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X