Honda "Monkey" Bergaya Karakter Kura-Kura Ninja

Kompas.com - 26/12/2013, 15:12 WIB
Honda MXS 125 bergaya Kura-Kura Ninja Raphael Honda MXS 125 bergaya Kura-Kura Ninja Raphael
|
EditorAris F. Harvenda

Tokyo, KompasOtomotif - Honda seperti ingin menegaskan bahwa MSX 125 alias Grom (sebutan di Amerika) sangat lentur untuk urusan modifikasi. Grom pernah muncul dalam konsep ber-fairing, RC-X Mini Vintage Racer, di Bangkok Motor Show lalu. Kini sepeda motor yang juga disebut “Monkey” modern ini akan ditampilkan dalam wujud konsep Kura-Kura Ninja -karakter fiksi Ninja Turtles asal Amerika-  di Makuhari Messe di Chiba, Jepang, saat gelaran Tokyo Auto Salon (TAS) 2014, 10-12 Januari.  

Honda MXS 125 bergaya Kura-Kura Ninja Leonardo

Dirilis empat foto, masing-masing memperlihatkan empat model dengan laburan warna, biru, merah, ungu, dan jingga. Semuanya terlihat seperti mewakili warna identik empat karakter Kura-Kura Ninja, yaitu Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michaelangelo.

Honda MXS 125 bergaya Kura-Kura Ninja Donatello

Belum ada keterangan yang dibeberkan soal ubahan lainnya termasuk harga, informasi selanjutnya menunggu saat pengenalannya di TAS. 

Honda MXS 125 bergaya Kura-Kura Ninja Michaelangelo

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X