Tiga Posko Toyota Bersiaga pada Liburan Akhir Tahun

Kompas.com - 26/12/2013, 09:07 WIB
Liburan akhir tahun, Toyota menyiagakan tiga posko 24 jam. enamspeed.comLiburan akhir tahun, Toyota menyiagakan tiga posko 24 jam.
|
EditorZulkifli BJ
Jakarta, KompasOtomotif - Bagi pengguna Toyota yang belum sempat memeriksakan kendaraannya karena terlalu sibuk dan tetap menjalankan libur akhir tahun, jangan khawatir! PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan tiga Posko Siaga Toyota 24 jam selama liburan Natal dan Tahun Baru 2014.

"Ini perpanjangan dari posko Lebaran, Agustus lalu. Masih ada tiga posko yang 'standby'," jelas Dimas Aska, Kepala Divisi Hubungan Media TAM kepada KompasOtomotif.  Ketiga posko berlokasi di beberapa titik strategis, pertama di Tol Cikampek, Rest Area km 57, Jawa Barat, telepon 0812-9076-1227. Kedua, di Hotel Puncak Raya, Cisarua, Puncak (0812-9076-1228) dan terakhir di Gedung Barru, Al Masdar Al Ittihad, Makassar (0812-9076-1239).

Di setiap posko disiapkan berbagai fasilitas, mulai makanan dan minuman ringan, tayangan TV satelit, alat pijat punggung dan kaki, serta akses internet "free wifi"". Khusus di Cikampek km 57, dilengkapi dengan "game station" dan "kids corner" untuk pertama kalinya pada tahun ini.

Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi Toyota Customer Care yang aktif 24 jam. Bukan hanya bantuan, konsumen bisa menanyakan informasi teknis ke 0807-1-898-898.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.