Bantuan Darurat Konsumen Chrysler, Jeep dan Dodge Saat Liburan

Kompas.com - 20/12/2013, 13:58 WIB
Pengecekan mobil sebelum melakukan perjalanan Pengecekan mobil sebelum melakukan perjalanan
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - PT Garansindo Inter Global (GIG) sebagai Authorized General Distributor Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia, memberikan pelayanan menyambut liburan Natal dan akhir tahun. Program bertajuk 24 Hour Roadside Assistance Emergency Rescue digelar selama 13 hari, mulai 23 Desember 2013 hingga 3 Januari 2014, di Restoran Ilalang, Jl. Raya Puncak Km 84, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

"24 Hour Roadside Assistance Emergency Rescue diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik Chrysler, Jeep dan Dodge agar merasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara di masa libur natal dan tahun baru,” jelas Ludiatmo, Deputy Director After Sales GIG, dalam keterangan resmi yang diterima Jumat (20/12/2013).

Di lokasi tersebut terdapat 1 unit mobil derek, 1 unit mobil servis, dan teknisi yang siap melayani selama 24 jam. Selain itu ada fasilitas bebas biaya servis, mobility support yang dapat mengantarkan anda ke SPBU, hotel maupun restoran terdekat. Informasi lebih lanjut bisa hubungi 087882300006 / 021–26777790.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.