Lilin Beraroma Sepeda Motor Dua Tak

Kompas.com - 20/12/2013, 12:13 WIB
Lilin beraroma mesin 2-tak bisa mengajak biker nostalgia www.flyingtigermoto.comLilin beraroma mesin 2-tak bisa mengajak biker nostalgia
|
EditorAris F. Harvenda

Maplewood, KompasOtomotif - Bagi Anda yang punya kakak, saudara, atau bahkan kekasih biker, bingung mencari hadiah unik untuk Natal tahun ini? Kalau sekedar jaket, sarung tangan, atau helm itu sudah biasa! Ini ada yang luar biasa, lilin beraroma knalpot dua tak.

Jangan mengerutkan dahi dulu. Aroma mesin maupun knalpot sepeda motor dua tak sangat lekat dengan biker. Apalagi mereka yang sudah berkendara sejak remaja, di era 1980an ke belakang. Kenangan ini yang coba ditawarkan lilin beraroma untuk memberikan sensasi ketika masa dulu, saat pertama kali berkendara sepeda motor dua tak. Hal yang semakin sulit ditemukan sekarang ini di jalan.

Produk ini dihasilkan rumah modifikasi sepeda motor Flying Tiger Motorcycles di Amerika Serikat. Mereka memproduksinya menggunakan oli mesin dua tak "Blendzall Racing Castor" yang disebut sebagai aroma oktan tinggi "high-octane fragrance". Harganya 20 dollar AS (Rp 242.000) per toples. Langsung sambangi situsnya sehingga bisa dikirim langsung ke rumah Anda. Terarik?

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Motorcycle
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X