Kompas.com - 16/06/2013, 16:08 WIB
EditorAris F Harvenda

Bekasi, KompasOtomotif – Presdir PT Astra Daihatsu Motor, Sudirman Maman Rusdi pernah bilang, Daihatsu Ayla sudah diantre lebih dari 10.000 orang di awal tahun (sekarang bisa bertambah lagi). Salah satu pemasaran Daihatsu, ASCO Automotive mengaku, saat ini sudah lebih dari 1.000 konsumen antre Daihatsu Ayla di berbagai jaringan dealernya.

”Pemesanan untuk Ayla sangat banyak. Tembus 1.000 unit yang kami peroleh dari empat wilayah, Jakarta, Surabaya, Jember dan Banyuwangi. Paling banyak Jakarta, hampir 50 persen,” jelas A. Irawan Prajogo, Deputy Director ASCO Automotive, di sela-sela program donor darah (14/6), di Bekasi.

Irawan menambahkan, sejak diperkenalkan tahun lalu, mobil murah Daihatsu itu langsung mendapat respons positif. Tetapi karena tidak ada kepastian terbitnya PP LCGC, sebagian konsumen yang beralih ke model lain ketimbang menunggu. Pilihan jatuh kepada Xenia atau Sirion karenaharganya tidak berbeda jauh. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.