Kompas.com - 11/06/2013, 09:10 WIB
Honda Odyssey 2003 Honda Odyssey 2003
EditorAris F Harvenda

Washington, KompasOtomotif - Lembaga Nasional Administrasi Keselamatan Jalan Raya (NHTSA) Amerika Serikat menyelidiki 320.000 Honda Odyssey produksi 2003 - 2004 yang mengalami masalah dengan kantung udara (airbag). Dilaporkan, kantung udara tiba-tiba mengembang meski mobil tidak bertabrakan.

Detroit News mengabarkan, NHTSA menerima 6 keluhan dari pengguna, tiga cedera akibat insiden tersebut. Juga ada 41 konsumen yang mengeluhkan indikator kantung udara di panel instrumen menyala. Saat ini  penyelidikan NHTSA masih tahap awal, belum ada keputusan untuk meminta recall

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.