Hari Pertama PRJ, 286 Sepeda Motor Honda Terjual

Kompas.com - 10/06/2013, 10:48 WIB
Honda CRF trail. Agung KurniawanHonda CRF trail.
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif ­- Hari pertama pembukaan PRJ 2013, Honda langsung memperoleh penjualan 286 sepeda motor. Hal tersebut dikemukan oleh Edi Setiawan, Wakil Manajer PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dealer utama Honda Jakarta-Tanggerang. Dipastikan,176 unit dibeli secara tunai.

"Meski ada wacana kenaikan harga BBM dan kebijakan DP minimal 25 persen, pada hari pertama PRJ kami cukup berhasil,” jelas Edi Setiawan. 

Untuk PRJ tahun ini, WMS menargetkan bisa menambah penjualan hingga 10.000 unit dari tahun lalu cuma 7.000 unit. Untuk menarik pengunjung datang ke standnya, dealer utama Honda tersebut menampilkan artis-artis nasional untuk menghibur pengunjung pada setiap akhir pekan. Mereka adalah, Potret, The Virgin, Rio Febrian, Obbie and Friends, Seventeen, Last Childs, Kikan, Andra and The Backbone, Cherrybelle dan The Dance Company.

Selain artis, juga ditawarkan diskon khusus dan hadiah langsung untuk setiap pembelian Supra X 125 "Helm in" PGM FI, Spacy dan Blade. Juga ada kupon belanja gratis bernilai total jutaan rupiah. Setiap konsumen yang membeli sepeda motor di PRJ juga mendapatkan Honda VIP Card untuk mendapat potongan harga di berbagai merchant rekanan hingga asuransi jiwa.

“Karena bulan puasa sudah dekat, sekaligus untuk menyambut Idul Fitri, Wahana mulai membuka pendaftaran bagi konsumen yang ingin ikut mudik gratis ke berbagai kota di Pulau Jawa,” lanjut Ario, Direktur Pemasaran WMS.
 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X