Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulsar 200NS, Rp 22,9 juta Hanya di PRJ

Kompas.com - 07/06/2013, 17:41 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membanderol Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS dengan harga khusus Rp 22,9 juta on the road di Jakarta selama PRJ, dari 6 Juni sampai 7 Juli 2013. Namun di luar PRJ, dibanderol Rp 23,3 juta OTR.

"Harga khusus sengaja kami tawarkan bagi konsumen dengan harapan mencapai target penjualan 350 unit selama PRJ," jelas  Mitsuhiko Okada, Direktur Pemasaran di Kemayoran Jakarta Pusat, hari ini (7/6/2013).

Sampai peluncuran hari ini, KMI mengaku sudah mengantongi 10 unit pesanan. "Unit mulai dikirim akhir bulan ini diutamakan untuk mereka yang memesan di PRJ," lanjut Okada.

Sepanjang tahun ini, Pulsar 200ND ditargetkan bisa terjual 1.000 unit per bulan.

Kualitas
KMI memastikan Pulsar 200NS yang dijual di Indonesia sudah memenuhi standar kualitas Kawasaki, Jepang. Optimalisasi kualitas dilakukan sejak proses pembuatan awal, yaitu pengelasan, pencetakan komponen dan pengecatan.

"Kami menambahkan grafis khusus untuk Pulsar 200NS di Indonesia," lanjut Okada. Selain itu, KMI juga menjamin ketersediaan suku cadang di seluruh jaringan Kawasaki di Indonesia.

Jika KMI berhasil mencapai 1.000 unit penjualan per bulan sepanjang tahun ini, akan dipertimbangkan untuk merakitnya (impor CKD) di Pulogadung, Jakarta Utara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com