Audi akan Membuat MPV 7-Penumpang

Kompas.com - 31/05/2013, 14:34 WIB
Audi A3 Sportback (bawah) akan dijadikan basis MPV 7-seater (atas/ insert). Audi A3 Sportback (bawah) akan dijadikan basis MPV 7-seater (atas/ insert).
EditorAris F Harvenda

Ingolstadt, KompasOtomotif – Audi dikabar tertarik memproduksi MPV 7-penumpang yang dikembangkan dari platform A3 Sportback yang menggunakan basis MQB milik VW Group. Dimensi MPV ini nantinya lebih melar 200 mm dibandingkan A3, diharapkan sudah bisa diproduksi pada tahun depan.  

Menurut Autoexpress (30/5), Head of Research & Development Audi, Wolfgang Durheimer peluang Audi mengembangkan MPV sangat besar. ”Menurut saya, peluang tersebut sangat terbuka. Sudah saatnya  Audi punya mobil keluarga. Penampilannya harus disesuaikan dengan gaya Audi," terangnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.