Kompas.com - 30/05/2013, 19:15 WIB
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berhasil meraih penghargaan Service Quality Award 2013 sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan pelayanan servis terbaik kategori Gold. Penghargaan ini diperoleh dari lembaga Carre Center for Customer Satisfaction & Loyality (CCSL) dan Majalah Service Excellence.

Penghargaan ini telah  diraih Yamaha tujuh tahun beruntun sejak 2007. ”Ini bukan cuma penghargaan bagi Yamaha, juga untuk konsumen. Kami akan terus meningkatkan pelayanan  terbaik.,” komentar M Abidin, GM Service & Motor Sport Yamaha. Salah satu keunggulan layanan servis Yamaha, teknologi injeksi yang sudah diperkenalkan kepada masyarakat sejak 2007 melalui V-Ixion.  
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.