HUT ke-10 Yamaha Mio Dirayakan di Sekolah

Kompas.com - 30/05/2013, 09:19 WIB
Yamaha Mio merayakan ulang tahun ke-10 di sekolah-sekolah. Yamaha Mio merayakan ulang tahun ke-10 di sekolah-sekolah.
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Mio, skutik terlaris Yamaha merayakan ulang tahun ke-10 pada 2013 ini dengan mengadakan acara "Mio Goes to School". Di sekolah, Yamaha mencari mereka yang berbakat  melalui kompetisi membuat jingle dengan kategori band, menyanyi solo dan akustik.

Dalam sepekan, sudah tiga sekolah didatangi, yaitu SMA YWKA pada 23 Mei, SMA Muhammadiyah 5 Tebet, Jakarta (27 Mei) dan Interconita Lab School IPB Bogor (29 Mei). Lomba lain yang digeral digelar adalah Yamaha Safety Riding Science (YSRS) Kids, kampanye cara bersepedamotor yang aman dan nyaman.

”Aktivitas Mio Goes to School ini, selain merayakan ulang tahun ke-10, juga mengembang kreativitas bermusik murid-murid sekolah menengah atas, pendidikan berkendara aman (safety riding),” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Sementara, Mikha Angelo, finalis X-Factor Indonesia 2013 menjadi bintang di SMA Muhammadiyah 5 Tebet. ”Acara ini menarik untuk anak muda! Mengingatkan saya bahwa Mio - sepengatuan saya - adalah sepeda motor  matik pertama di Indonesia yang booming,” jelasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X