Sepeda Motor Listrik "Angry Birds" untuk Anak

Kompas.com - 27/05/2013, 08:56 WIB
Sepeda motor anak roda 3 berdesain Angry Birds Sepeda motor anak roda 3 berdesain Angry Birds
EditorAris F Harvenda

Zhejiang, KompasOtomotif - Popularitas mainan Angry Birds  dimanfaatkan berbagai produsen antara lain baju, gantungan kunci, boneka, mobil-mobilan dan kemasan parfum. Hal tersebut juga dilakukan oleh Kimi, produsen mainan dari Pinghu, Zhejiang, China yang membuat sepeda motor untuk anak-anak. 

Sepeda motor ini menggunakan motor listrik yang memperoleh energi dari baterai bisa dipakai selama 1,5 jam. Untuk mengisinya dibutuhkan waktu 12 jam. Dengan  bobot 7 kg, sepeda motor bisa membawa muatan 30 kg. Kecepatannya, 2,5 kpj. Tersedia dengan beragam pilihan warna, merah, ungu dan hitam dan dibanderol 138 yuan atau sekitar Rp 220.000.

Informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.taobao.com.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X