Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pajero Sport Limited Lebih Gagah

Kompas.com - 24/05/2013, 16:02 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Mitsubishi Indonesia menawarkan Pajero Sport Limited untuk semua varian, kecuali GLX. Beda dengan sebelumnya, SUV menengah ini memiliki kelengkapan fitur lebih banyak mulai dari eksterior dan interior.

Tampilannya jadi lebih segar setelah mendapat tambahan Aero Kit di bemper depan dan belakang, serta Running Day Light (RDL). Juga ada emblem "Limited" dengan desain khusus.

Masuk ke dalam kabin, Pajero Sport baru dilengkapi sistem infotainment 2DIN Multimedia Monitor. Punya fungsi, bisa sebagai sistem audio, GPS dan kamera belakang untuk parkir. Selebihnya masih sama dengan model sebelumnya.

Paket aksesori tambahan ini tidak dijual secara terpisah di pasar."Dengan tambahan kelengkapan fitur ini akan menambah manfaat dan kenyamanan untuk konsumen," komentar Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran Ekskutif Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, hari ini (24/5/2013).

Mengenai harga, sedikit lebih mahal dari model sebelumnya, ditawarkan mulai Rp 389 juta GLS 4x2 M/T sampai termahal 509,5 juta untuk Dakar Hi-Power 4x4 Limited A/T on the road Jakarta.


Daftar Harga Pajero Sport Limited

Dakar Hi-Power 4x4 Limited A/T - - - - - - - Rp 509.5 juta
4x2 Limited A/T  - - - - - - - - - - - - - - - - - - Rp 444 juta
Exceed Limited A/T - - - - - - - - - - - - - - - - Rp 406 juta
GLS 4x2 Limited M/T - - - - - - - - - - - - - - - Rp 389 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com