Formula 1 Monaco 2013

Reaksi Burung Mengelak Mobil Balap di Monaco [Video]

Kompas.com - 24/05/2013, 17:49 WIB
EditorAris F Harvenda

Monako, KompasOtomotif - Ada kejadian menarik saat berlangsung sesi latihan resmi GP2 - supporting race F1 Monaco - di sirkuit Monaco, kemarin (23/5). Saat salah satu pebalap menaklukkan tikungan "chicane", ada seekor burung di lintasan tersebut. Meski bisa menghindar, namun kencangnya sampuan angin dari mobil membuat burung berputar dan beruntung tidak terempas ke aspal.

Kebetulan, kejadiannya ini terekam kamera. Seandainya yang lewat mobil F1, mungkin sang unggas tak akan selamat. Mau tahu bagaimana burung tersebut bisa terhidar dari sabetan mobil GP2? Tonton video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.