Kompas.com - 23/05/2013, 14:28 WIB
Koleksi baju balap Dainese Koleksi baju balap Dainese
EditorAris F Harvenda

Vicenza, KompasOtomotif - Produsen kelengkapan berkendara asal Italia, Dainese meluncurkan empat koleksi jaket kulit baru untuk sirkuit dan  harian. Adalah Trikster Evo, setelan baju balap yang dibuat dari kulit kangoro, nyaman dilengkapi dengan pelindung titanium di bahu, sistem pengancing jas-boot dan ventilasi udara. Tersedia dalam beberapa ukuran dengan harga 1.299 pound (Rp 19,06 juta). Lalu, Aero Evo P, juga untuk dilengkai lapisan Microelastic yang sudah dipatenkan sehingga peregangan kulit lebih nyaman tanpa mengurangi ketebalan. Dilengkapi pelindung aluminium pada lutut dan bahu, dibanderol 1.045 pound (Rp 15,3 juta).

Beda dengan Super Speed Pelle, jaket kulit dengan sisipan Microelastic, bahan D-Skin dikombinasi kain S1. Bagian bahu ada pelindung dengan campuran titanium, punggung dan kantong dada. Desainnya bergaya 3 dimensi dengan merek yang timbul, harganya 520 pound (Rp 7,6 juta). Terakhir, Naked Pelle, jaket kulit hitam memberikan tampilan vintage, tetapi dengan keamanan sisipan bagu aluminium. Cocok untuk berkendara di musim panas, harganya 435 pound (Rp6,38 juta).
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.