Penjualan BMW Naik 28 Persen

Kompas.com - 23/05/2013, 08:38 WIB
BMW M performance, tak masuk level M Series. donny aprilianandaBMW M performance, tak masuk level M Series.
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Di awal tahun, penjualan mobil premium di Indonesia mengalami pertumbuhan cukup tinggi. Salah satu indikator, penjualan BMW di Indonesia pada periode Januari-April naik 28 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Helena Abidin, Director of Corporate Communication Department BMW Group Indonesia mengatakan, permintaan terus meningkat. ”Produk kita yang banyak diminati, rata-rata jsukses di dunia, yatiu Seri 3, 5, X1 dan X3," terangnya.

Berdasarkan Data Gaikindo, pada kuartal pertama 2013, penjualan BMW mencapai 876 unit yang didominasi oleh Seri 3 (303 unit), Seri 5 (203 unit), X3 (191 unit) dan X1 (185 unit). Sisanya dari Seri 7, M Series dan lainnya.

Untuk meningkatkan penjualan, BMW Indonesia akan menambah "anggota pasukan" produknya. Kemarin (22/5) sudah meluncur M135i yang menyeruak di antara versi standar dan Seri M. Hatchback tiga pintu ini diklaim jauh lebih kencang dengan kenyamanan sama dengan sedan BMW.

”Dalam waktu dekat, 7 Juni nanti, kami akan memperkenalkan satu produk lagi yakni 320d, Seri 3 bermesin diesel. Rekomendasinya, pasti menggunakan Pertamina Dex. Selain itu kami juga akan menambah tiga dealer tahun ini,” beber Helena.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X